RSS

MOTIVASI BISNIS ISLAM


Dalam motivasi bisnis islam terdapat 4 kiat untuk usaha anda sukses, semoga dengan ini bermanfaat bagi anda semua dalam usaha yang tak kenal henti demi menjadi pembisnis yang sukses dalam jalanNya.
Kiat pertama adalah dengan menjadikan niat usaha anda dengan beramal soleh. Seperti dengan ‘saya ingin membuka lapangan pekerjaan untuk 1.000 orang’ dengan itu motivasi anda untuk sukses akan berlipat ganda.

Kiat kedua  adalah jangan berhenti, apapun rintangan yang anda hadapai dalam proses menuju sukses janganlah berhenti. Karena sesungguhnya hambatan atau bahkan kegagalan merupakan jembatan menuju kesuksesan.                                                                                                         
Kiat ketiga adalah doakan saudara anda untuk menjadi sukses dalam usahanya, dengan ini anda akan menjadi lebih sukses karena pada hakikatnya ketika kita sering mendoakan sesama  maka malaikat akan mengaminkan dan Tuhan mengabulkan doa tersebut dengan syarat doa itu akan dikabulkan untuk dia yang telah mendoakan saudaranya.
Kiat keempat adalah miliki ilmunya “ barangsiapa yang menghendaki kebaikan didunia maka dengan ilmu. “Barangsiapa yang menghendaki kebaikan di akhirat maka dengan ilmu. Barangsiapa yang menghendaki keduanya maka dengan ilmu” ( H.R Bukhori dan Muslim).  
.
.

#motivasi #bisnis #motivasibisnis #jumat #berkah #jumatberkah #investasi #properti #dagang #semangat #inpirasi #islam #muslim #indonesia #gayahidup #mindset #bahagia 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment