RSS

Cara Menikmati Liburan di Rumah: Menggunakan Hari Libur untuk Proyek Pribadi


1.       Cobalah kesenian dan kerajinan.
Melukis, menggambar, membuat barang tembikar, atau mencoba bentuk kesenian lainnya. Bersenang-senanglah dengan itu, dan Anda mungkin menghasilkan sesuatu yang dapat Anda pajang di rumah Anda. Cobalah membuat topi bajak laut, atau memulai proyek yang lebih fungsional seperti merajut kaus kaki.Temukan proyek kesenian tidak terduga seperti cetakan spora jamur atau rumah katai.

2.       Pelajari sebuah hobi baru.
Ada ribuan hobi yang mungkin belum pernah Anda dengar, dan teman-teman Anda mungkin memiliki beberapa hobi yang ingin mereka perkenalkan kepada Anda. Cobalah kegiatan-kegiatan soliter dari menyusun gelas sampai membuat robot. Temukan seorang teman untuk mempelajari beberapa hobi kompetitif atau kolaboratif, dari permainan strategi kuno, go, sampai proyek merajut bersama, di mana setiap dari kalian merajut kotak-kotak untuk disatukan.
3.       Dengarkan kuliah, siniar, atau buku audio.
Temukan siniar untuk didengarkan, tentang topik apa pun yang menarik bagi Anda. Didik diri Anda sendiri dengan rangkaian kuliah daring gratis dari situs seperti Academic Earth.
4.       Hadiri kelas satu-hari.
Di kota, Anda sering kali dapat menemukan kelas-kelas memasak, kerajinan tangan, atau topik lainnya di dekat Anda. Anda juga dapat mencari secara daring untuk menemukan klub buku rutin, perkumpulan olahraga, atau klub-klub lainnya di area Anda. Meskipun sebagian besar dari klub-klub tersebut mungkin tidak akan mengadakan pertemuan hari ini, Anda mungkin menemukan sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan pada setiap akhir pekan Anda, dan Anda mungkin bahkan tidak memiliki energi untuk mencari klub-klub tersebut setelah Anda pulang kerja.
5.       Mengobrol dengan teman.
Bahkan jika Anda termasuk tipe orang yang menjadi gelisah pada hari libur, sadarilah bahwa tetap berhubungan dengan orang-orang terkasih Anda merupakan "tugas" yang sama pentingnya dengan proyek dan daftar tugas Anda. Temukan seseorang yang sudah agak lama tidak menghabiskan waktu bersama Anda, dan undanglah dia ke rumah Anda atau bercakap-cakaplah dengannya secara daring.
.
Sumber: wikihow
.

#weekend #akhirpekan #liburan #tips #trik #gayahidup #sehat #bahagia #rumah #style #holiday #friend #teman #persahabatan #metime #nyaman #comfortable #santai #buku #wisata

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment